0
Dikirim pada 28 Januari 2013 di Uncategories

 

 

 

Cara membuat kue Rainbow

 

Ini adalah kejutan yang benar-benar sederhana untuk berdesir hingga untuk kue ulang tahun - saya membuat satu ini untuk Dylan (salah satu dari anak-anak saya) ulang tahun baru-baru ini. Setelah melihat, dan merasakan, banyak hal anak laki-laki sekarang cukup sulit untuk memukau. Jadi, saya membuat kue ini secara rahasia - menganggap saya sebagai Anda membaca petunjuk - mencoba untuk menyembunyikan campuran kue, kue dimasak dan menghias hal mekar tanpa ada yang melihat! Dan ya itu pasti worth it untuk melihat raut wajahnya x

 

Bahan:

Kue

Mentega 500g, melunak

500g gula kastor

10 telur, besar

500g tepung meningkatkan diri

Pasta warna Gel (Tersedia dari Lakeland dan Amazon, ini adalah panas yang stabil dan sangat intens sehingga sedikit pergi jauh, set jelas merupakan suatu investasi yang baik.)

Pengisian

Mentega 70g, melunak

200g cream cheese

Icing sugar 400g, diayak

 

Panaskan oven 160c fan/180c/Gas Mark 4.

Mengumpulkan kaleng Anda untuk baking. Saya sedang membuat kue ini menjadi buku favorit Dylan jadi saya ingin kue persegi panjang. Saya menggunakan loyang dan loyang ukuran yang sama.

 

Menggunakan kertas roti saya melipat wiru di tengah selembar besar digunakan untuk melapisi kaleng masing-masing. Dengan begitu aku bisa bake empat pada satu waktu. Jumlah akan bekerja dalam kaleng bulat kira-kira 7-8 ", tetapi jika Anda tidak memiliki cukup maka Anda akan perlu untuk memanggang dalam tahap pembersihan dan re-lapisan kaleng di antara.

 

 

 

Jadi kaleng siap, waktunya untuk membuat kue.

 

 

Krim bersama mentega dan gula sampai ringan dan halus.

 

 

Tambahkan telur secara bertahap satu per satu, menambahkan sesendok tepung dengan masing-masing. Pastikan mereka dicampur dalam baik sebelum menambahkan berikutnya.

 

 

Setelah semua telur digabungkan kali lipat dalam sisa tepung dan aduk sampai halus.

 

 

Cobalah untuk tidak mengalahkan itu pada tahap ini jika gelembung udara besar terbentuk yang menciptakan kantong dalam kue selesai.

Ambil lima mangkuk, lafalkan Richard Of York Memberikan Pertempuran In Vain ....

 

 

apa sekelompok raggle taggle mangkuk!

Saya tidak menambahkan nila atau ungu pelangi tetapi merasa bebas untuk pergi ke enam lapisan jika Anda inginkan!

Bagi adonan kue antara mangkuk.

 

 

Ambil sedikit pasta gel warna merah, Richard membaca Of York Memberikan Pertempuran In Vain .... dan aduk ke dalam mangkuk pertama campuran kue,

 

 

Lanjutkan mewarnai mangkuk warna yang benar.

 

 

 

Sekarang kembali ke mangkuk pertama, Richard Of York Memberikan Pertempuran In Vain ..., mengalahkan itu baik lagi dan menambahkannya ke kaleng kue pertama. Tersebar di atas dasar. Lapisan ini cukup tipis sehingga mengambil waktu Anda.

Lanjutkan sampai semua campuran dalam kaleng, "Memberi Richard Of York Pertempuran In Vain '....

 

 

Panggang dalam oven selama 18-20 menit sampai matang dan kenyal bila disentuh.

 

 

Dingin di kaleng selama lima menit sebelum mengangkat dengan hati-hati ke rak pendingin kawat. Jika Anda melakukan kue ganda seperti yang telah saya lakukan kemudian meluncur mereka keluar dari satu ujung yang terbaik.

Biarkan dingin sekali. (Sementara memastikan tidak ada seorang pun melihat mereka, meskipun mereka dapat mencium bau kue menyangkal semua pengetahuan!)

Sekarang untuk mempersiapkan mengisi. Dylan telah meminta 'Diary of a Wimpy Kid' buku untuk kue ulang tahunnya jadi aku menutupinya di sugarpaste tapi akan hanya indah benar-benar tertutup dengan frosting jika Anda inginkan, dalam hal ini Anda akan perlu untuk membuat kuantitas ganda.

Kocok mentega sampai super lembut.

Tambahkan krim keju dan aduk sampai gabungan.

Sekarang mengalahkan dalam gula icing. Jika frosting Anda cukup berair dinginkan dalam lemari es sebelum melanjutkan.

 

 

Ambil kue pertama untuk dasar (Richard Of York Memberikan Pertempuran In Vain .... tapi mundur). Kue sheet saya cukup tingkat dan saya akan memotong menjadi bentuk tetapi jika kue Anda berbentuk bulat dan memiliki kubah pada tingkat mereka pergi dengan pisau roti bergerigi.

Saya menggunakan tikar memotong flexi-jenis untuk menghias kue dan kemudian mentransfer ke papan kemudian, jika Anda hanya frosting kemudian letakkan di piring yang Anda melayani di.

Menyebar dengan lapisan tipis frosting dan tumpukan lapisan berikutnya di atas (Richard Of York ... Anda mendapatkan ide, tapi Anda mungkin juga bergabung dengan saya dengan apa yang berjalan melalui kepala saya ketika saya melakukannya!)

 

 

Lapisan lain frosting - tidak terlalu banyak antara lapisan atau mereka akan mulai meluncur sekitar dan menjadi tidak stabil.

Lanjutkan sampai Anda memiliki semua kue ditumpuk bersama-sama.

 

 

Sebelum melakukan apapun pemangkasan, dinginkan kue di lemari es selama beberapa jam. Ini membantu ketika Anda datang untuk memotongnya, remah-remah tidak merobek dan Anda akan mendapatkan potongan bersih yang bagus.

Potong kue dingin ke dalam bentuk, dengan menggunakan pisau roti.

 

 

 

 

Oleskan lapisan tipis frosting ke atas kue.

 

 

Sekarang mengalihkan perhatian Anda ke samping bekerja pada satu per satu waktu. Gunakan pisau palet untuk menyebarkan frosting ke samping. Anda sedang mencari lapisan kurang, menaruhnya di dan hampir Scraping off sampai seluruh sisi tertutup sampai ke dasar. Bekerja dengan hati-hati karena Anda mendapatkan menuju sudut. Ini sedikit seperti plesteran (baik saya membayangkan itu, aku belum pernah melakukannya). Cara kerja Anda di sekitar kue meliputi setiap sisi.

 

 

Mengalihkan perhatian Anda kembali ke atas dan halus di tepi.

 

 

Tempatkan kue kembali di lemari es untuk bersantai hingga pembekuan adalah perusahaan untuk sentuhan (beberapa jam).

Setelah dingin, kue siap untuk dihias dengan sugarpaste atau diberi lapisan kedua yang baik tebal frosting.

Kue ulang tahun jadi ...? Di sini kita pergi - Diary of a Wimpy Kid untuk Dylan, 9.

 

 

 

Cara membuat kue Rainbow

 

Cara membuat kue Rainbow



Dikirim pada 28 Januari 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Amaliasepty ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Tag
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 31.057 kali


connect with ABATASA